Jakarta, PCplus. Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Inkoppol) baru saja mengumumkan peresmian kerja sama di bidang transportasi bersama Grab.
Menurut Grab, sejalan dengan misi Inkoppol untuk mengembangkan berbagai jasa umum, kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi para penumpang yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Para penumpang menurut Grab kini dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi titik penjemputan resmi Grab dan langsung memesan layanan transportasi aman dan nyaman lewat GrabCar.
Grab menyatakan bahwa sebanyak tujuh titik penjemputan yang akan disediakan secara bertahap akan tersebar di tiga terminal yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Grab menambahkan bahwa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, penumpang dapat menikmati fitur GrabNow yang akan mempermudah pemesanan GrabCar. Penumpang cukup mengunjungi titik penjemputan Grab yang terletak di lokasi yang sama dengan antrean taksi konvensional.
Di sana, Grab menyatakan bahwa petugas Grab akan membantu pemesanan instan bersama dengan petugas yang membantu memindahkan barang bawaan penumpang. Grab menambahkan bahwa penumpang akan mendapatkan tarif GrabCar sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga yang terjangkau.
Menurut Grab, armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dengan mudah dikenali dengan stiker khusus INKOPPOL di jendela belakang mobil. Grab menambahkan bahwa setelah menyelesaikan perjalanan, para mitra Grab dapat langsung menuju kembali ke bandara untuk menjemput lebih banyak penumpang.
Grab menyatakan bahwa sebelum memulai perjalanan, petugas Grab akan menyertakan tiket sebagai bukti perjalanan. Menurut Grab, penumpang akan dikenai biaya sesuai dengan zona destinasi tujuan.
Menurut Grab, titik penjemputan resmi Grab tersedia di Terminal 1A, 1B, 1C, dan 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tiga lokasi penjemputan akan dibuka dalam waktu dekat di Terminal 2D, 2E, dan 3.