JAKARTA, PCplus – Website, apalagi website belanja, harus punya tampilan yang memudahkan calon konsumen mencari barang kebutuhannya. Jangan sampai bikin pusing sehingga konsumen batal atau tidak betah berlama-lama belanja.
Lazada paham betul akan perlunya kenyamanan konsumen belanja online. Tim Lazada meneliti pilihan menu yang dipilih atau diklik konsumen pada saat proses browsing dan perjalanan konsumen mulai dari memasuki website Lazada (www.lazada.co.id) sampai menyelesaikan transaksi.
Setelah mempelajari kebiasaan konsumen dalam menjelajah (browsing) di website, tampilan website-nya pun diperbarui. “Filosofi yang dihadirkan adalah untuk tampil percaya diri namun tetap sederhana, Dengan tampilan baru ini, kami memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menemukan kenyamanannya masing-masing dalam menjelajah website dan mencari produk yang diinginkan,” jelas Florian Holm (Co-CEO Lazada Indonesia).
Kini kamu tidak perlu scrolling halaman website terus menerus untuk menemukan produk yang dicari. Tampilan kategori produk tampil dengan lebih jelas pada menu navigasi horizontal, berdekatan dengan tiga tab menu yang dibutuhkan (Highlights, Shop Brands, Shop Categories).
Pada halaman utama, kamu bisa melihat produk terpopuler dan produk dari penjual terbaik di platform marketplace Lazada. Di halaman informasi produk, kamu bisa melihat rating seller dari review konsumen dan jangka waktu pengiriman berdasarkan lokasi konsumen.