JAKARTA, KAMIS – Operator telekomunikasi Indosat kembali meraih penghargaan. Kali ini ada enam penghargaan yang berhasil dikantonginya: satu dari MarkPlus Insight yang bekerjasama dengan majalah Marketeers, dan lima dari Gadget+.
Apa saja penghargaan itu? Dari MarkPlus Insight dan majalah Marketeers, Indosat diberi penghargaan di kategori operator selular sebagai Service-to-Care Champion 2013. Sementara dari ajang Gadget+ Award 2013, lima penghargaan diberikan, yakni sebagai Best GSM Provider, Best Campaign for GSM Provider, Best Advertising for GSM Provider, Most Innovative GSM Provider dan Best Bundling Promotion.
“Kami sangat gembira meraih 6 kategori penghargaan ini. Penghargaan ini tak lepas dari dukungan masyarakat utamanya para pelanggan setia yang telah merasakan langsung layanan terbaik serta pengalaman dalam menggunakan produk yang kami tawarkan. Penghargaan ini menjadi motivator kami untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan, mengembangkan produk-produk yang inovatif untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami,” kata Erik Meijer (Director & Chief Commercial Officer Indosat) dalam rilis persnya.
Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat telah menyediakan layanan customer service yang bisa dihubungi melalui PSTN (021 5438 8888, 021 3000 3000, 021 3011 1111), atau 111 (Matrix & StarOne (free)), 100 (Mentari & IM3, tarif Rp. 400/call), 222 (Mentari, free) dan Fax (021 5449501–06). Indosat juga menghadirkan channel layanan pelanggan (twitter di @indosatcare) dan “Forum Ngobrol Bareng” bagi seluruh pelanggannya (http://ngobrol.indosat.com). Yang disebutkan terakhir adalah ajang untuk “ngobrol” seputar tren gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset, berbagai solusi dan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat.
O ya, Indosat juga baru saja terpilih sebagai salah satu dari 30 Emiten dengan skor Corporate Governance (CG) tertinggi tahun 2013 menurut Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).