Jakarta – Punya masalah dengan perangkat Blackberry-mu? Kalau demikian, kamu bisa mengonsultasikan masalah perangkatmu itu ke akun resmi Blackberry di social media. Bisa lewat Twitter @BlackBerryBantu, laman Facebook BlackBerry Indonesia, atau lewat Forum Komunitas Dukungan BlackBerry Indonesia, http://forumdukungan.blackberry.com.
Untuk layanan Twitter, kamu bisa langsung mengonsultasikan masalah teknis BB-mu langsung ke akun resmi yang disediakan RIM Indonesia ke @BlackBerryBantu. Masalahmu itu akan dijawab lewat Pesan Langsung (Direct Messages). Sayangnya waktu layanan terbatas dari Senin sampai Jumat saja.
Selain memudahkan pengguna untuk mengonsultasikan perangkatnya lewat social media PT RIM Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk pelanggan setianya di Indonesia. Salah satunya adalah memastikan pelanggan menerima pelayanan purna jual yang terbaik.
Atas usahanya ini, RIM menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2012. Direktur Pemasaran PT. RIM Indonesia, Eka Anwar menerima penghargaan tersebut dalam acara Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012 di Hotel Gran Melia di Jakarta Kamis, 8 November 2012.
“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang prestisius ini… Kami berusaha untuk memberikan keunggulan kompetitif dengan cara memenuhi kebutuhan pelanggan dan membentuk ikatan dengan pengguna kami,” kata Eka.
“Dengan dukungan yang besar dari karyawan dan semua pihak yang mendukung RIM serta konsumen kami yang setia, kami sangat berterima kasih kepada semua responden survei serta penyelenggara dari Indonesian Customer Satisfaction Awards,” tambahnya lagi.