
JAKARTA, JUMAT – Bagi penyedia jasa, termasuk layanan purna jual, menerima penghargaan yang merupakan bukti kepuasan konsumennya pasti sangat membanggakan dan menggembirakan. Dan itulah yang dirasakan mereka yang terlibat di 3C (Canon Care Center).
Service Quality Award (SQA) 2012 untuk dua kategori, yaitu Printer Service Center dan Digital Camera/Camcorder Service Center, telah diberikan kepada penyedia layanan purna jual untuk produk Canon tersebut. Adalah Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerjasama dengan Majalah Service Excellence yang melakukannya. SQA diberikan kepada perusahaan yang mereka nilai berhasil memberikan kualitas purna jual terbaik setiap tahun.
Berlokasi di Ruko Grand Boutique Center, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta, 3C yang bernaung di bawah PT Primalayan Citra Mandiri melayani purna jual produk printer, scanner, kamera digital dan camcorder Canon. Konsumen juga bisa melakukan pengecekan status servis secara online melalui website: http://service.datascrip.co.id.